Rabu, 07 Januari 2009

accident awal semester II

di hari pertama sekolah gwe ga' masuk coz gwe kesiangan dan juga kaki gwe masih terkilir .
pas masuk sekolah gwe berrangkat sam urfan dan tiba disekolah tidak terlambat. tidak lama kemudian gwebel masuk berbunuyi gwe lekas kekelas. pada pelajara pertama tepatnya pelajaran geografi yang hanya meminta masukan cara untuk mengajar dengan baik dan berakhir dengan baik,pelajaran ketiga adlah guru yang sanagt-sanagt terkenal dikalangan siwa kelas XII yaitu pelajaran matematika yang gurunya pak wesly samosir,dan selama pelajaran berlangsung semua siswa dibuanya terbuai dengan humoria .dan istirah tiba dan seperti biasanya makan dikantin.
dan pelajaran berikutnya adalah sosiologi yang gurunya bu sabdo sang wali kelas yang selalu ceramah untuk kesadaran murid-murid yang telah sedikit lagi menhadapi UAN.
dan ini dia pelajaran yang ditunggu-tunggu adalah PKN yang digurui Ibu *, semula berawal dengan baik yang bercerita tentang agresi militer israel di palestina. siswa disuruh menjadi reporter yang meliput kejadian tersebut, tetapi anakanak sos dua banyak yang menghiraukan command dari bu Irna yang membuat dia marah kesal lalu memukul meja dengan keras.
dan ditengah tengah kemarahan Ibu * ada dua orang yang kentut di didalam kelas satu siswi YANG TELAH MENGAKU satunya lagi belum diketahui dan akan diteliti lebih lanjut.dan Ibu * bilang jika tidak ada yang mengaku jujur maka tidak ada yang pulang sampai malam,dan lalu dia bilang bahwa kekecewaan nya dikelas sos dua yang selama ini mengajar baik-baik saja, dan sempat teman-teman bmenyatakan bahwa gwe lah pelakunya mentang- mentang gwe tukang kentut,sempat tegang juga sech coz waktu marah-marah gwe mau kentut, gwe paksain buat nahan sekuat tenaga,daripada diomelin lagi dan tak lama kemudian ada seorang Ibu I memarahi karena ketidakjujuran sang tersangka yang akhirnya ibu * berbicara "yang merasa buang gas dan tidak mengakui tidak akan lulus dan doa seorang guru cepat di itjabah oleh AllahSWT" sambil tangan menunjuk kearah murid dia pergi.

Dan kita semuanya kecewa sekaligus tertawa kecil atas ketidak jujuran teman.
coz tekad kita adalah lulus 100%, kumuhon kepada bu I tlong cabut doa tersebut, karena sesungguhnya kita adalah manusia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar