Sabtu, 17 Januari 2009

foto buete

jum'at adalah kesepakatan kelas XII ips II buat melaksanakan foto buat buku tahunan yang dilaksanakan didaerah fatmawati. dan dari rumah gwe dah nyiapin semua keperluan buat foto tsb,dari kostum, dana,dan tenaga.
pada hari itu sekolah ngadain rapat buat para guru jadinya kita cuma belajar ekonomi sama ngerjain tugas-tugas TIK dan sosiologi,selebihnya semua siswa pada main uno,perang-perangan,persiapan buat fotodan lain-lain.
kebijakan panitia kita akan berangkat ke tempat pemotretan setelah selesai solat jum'at kira-kira jam 1,tetapi nyatanya ketika selesai solat jum'at dan jam satu banyaknya siswa yang pulang dan terlambat datang kesekolah yang membuat kita yanga adadisekolah jenuh,kesal, bosan sama mereka yang melanggar kesepakatan buat ngumpul disekolah paling lambat jam 1 siang.
kira kira jam 2an kita berangkat setelah kita menunggu beberapa siswa si T,I,R dll,dgn beribu alesan, adayang macet di jalan,ada yang bocor bannya,ada yang lain dech yang membuat kita kepanasan menunggu di pinggir jalan.

kita nyebrang jalan buat naik metromini ke arah sunangiri agar bisa naik busway ketempat tujuan.di metromini kita desak-desakkan,karena kebanyakkan penumpang.tapi seru sichhh
sambil ngecengin arieff gitu yang kepala gengster..
hehehehehe

setibanya dibusway,,,kita lama untuk naik busway.karena jarang sekali busway yang datang,sekalinya datang buswaynya penuh,dan akhirnya kita masuk busway sebagian-sebagian.dibusway gwe dibagian belakang sama arief dan ajudannya izhar,lala,topik,udin,dan edgar. selama perjalanan keadaan busway sanagt lah gemuruh yang dikarenakan kita keasikan ngobrolin arieff.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar